Selasa, 03 September 2013

TATA CARA PENGAJUAN KREDIT KTA BANK

Bagaimana cara mendapatkan Pinjaman KTA?


Pastikan Anda telah mempelajari ketentuan dan persyaratan permohonan pinjaman terlebih dahulu, kemudian:
1. Isi form pinjaman secara online,
2. Persiapkan dokumen dan materai Rp. 6,000,-
3. Hubungi kami melalui sms dengan menyebutkan nama dan alamat Anda, agar kami dapat menghubungi untuk proses selanjutnya.

Berapa besar pinjaman yang dapat saya ajukan?
Maksimum pinjaman adalah 2 kali limit tertinggi dari kartu kredit Anda.

Saya tidak punya kartu kredit?
Bila saat ini Anda tidak memiliki kartu kredit,kami belum bisa proses data anda

Berapa lama prosesnya?
Proses pengajuan pinjaman umumnya 3 hingga 10 hari kerja. Kelengkapan dokumen pinjaman dan verifikasi telepon berpengaruh pada lamanya proses pinjaman.

Saya pegawai negri sipil, bisakah mengajukan pinjaman KTA ini?
Ya, tentu saja bisa.
Syaratnya minimum adalah Golongan III A.

Saya tinggal di Bandung, tetapi bekerja di Jakarta, dapatkah saya mengajukan pinjaman ini?
Ma'af penawaran ini hanya berlaku bagi Anda yang tinggal dan bekerja di wilayah Jakarta.

Bagaimana cara pembayaran cicilan pinjaman?
Pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui ATM dengan cara melakukan transfer ke rekening bank. Nomor rekeningnya diberitahu setelah pinjaman Anda disetujui.

0 komentar:

Posting Komentar